banner 728x250

Tutup Rakernas Ke-2, Ketua Umum PP-PAUD Tekankan Kerja Keras untuk Perkuat Organisasi

Sabtu, 1 Juni 2024

Jakarta – Ketua Umum (Ketum) Perkumpulan Penyelenggara Pendidikan Anak Usia Dini (PP-PAUD) Nani Suhajar Diantoro menutup secara resmi Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-2 PP-PAUD Tahun 2024 di Ballroom Cendana Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta, Jumat (31/5/2024). Nani menekankan, kesuksesan pelaksanaan Rakernas ke-2 kali ini merupakan kerja keras para anggota dalam penguatan organisasi PP-PAUD.

“Alhamdulillah saya tidak berpanjang lebar, saya menitipkan pesan dan kesan kepada Ibu-Ibu semua, sampai Ibu-Ibu ke daerah masing-masing. Kita bekerja keras untuk memperkuat suatu organisasi yang luar biasa PP-PAUD,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Nani mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah memberikan kesehatan serta perlindungan sehingga acara berjalan dengan lancar. Dia juga berterima kasih kepada para peserta dan panitia atas peran, dedikasi, dan pengorbanan masing-masing dalam memperkuat PP-PAUD.

“Terima kasih sekali lagi para peserta dan para panitia yang sudah berperan aktif banget, tidak tahu hari, tidak tahu jam, begitu juga para peserta, meninggalkan suami, meninggalkan keluarga untuk memperkuat organisasi kita yang tercinta ini,” ujarnya.

Nani berpesan bahwa perkembangan organisasi PP-PAUD ke depan berada di tangan para anggota. Untuk itu, ia berharap para anggota dapat mengisi kegiatan PP-PAUD dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat. Apalagi saat ini dalam suasana peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 PP-PAUD ada banyak kegiatan positif yang dapat dilaksanakan.

“Saya mengucapkan Alhamdulillah, Bismillahirrahmanirrahim, Rakernas ke-2 PP-PAUD di Jakarta resmi saya tutup. Semoga Allah SWT meridai kerja kita semua dalam lindungan Allah SWT,” tandasnya.

Puspen Kemendagri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *