banner 728x250

Ketua Penjaringan dan Bapilu Partai Demokrat, Kami Membidik Sekda Kota Cimahi Untuk Menjadi Bakal Calon Walikota Cimahi

Cimahi, Kamis (02/05/2024)
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cimahi mulai membuka penjaringan pendaftaran bakal calon (Balon) Walikota Cimahi 2024.

Pendaftaran Balon Walikota Cimahi tersebut dimulai dari tanggal 1-31 Mei 2024. Hal itu dibenarkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) dan Penjaringan bakal calon Walikota Cimahi, Alfian, di Kantor DPC Demokrat Kota Cimahi Jalan Sangkuriang Barat II Cimahi Utara, Kamis (2/5/2024).

Menurut Alfian saat ini yang sudah disiapkan jagonya dari Partai Demokrat adalah kader Demokrat yaitu Edi Kanedi dan Aida Cakrawati.

“Tapi kami juga tidak menutup kemungkinan akan merangkul Sekda Kota Cimahi H Dikdik Suratno Nugrahawan yang akan digadang-gadangkan dengan Partai Demokrat,” ucap Alfian.

Tidak itu saja kata Alfian, dari partai Demokrat itu sendiri, akan terbuka kepada siapa saja yang akan mendaftarkan sebagai calon walikota Cimahi.

“Asal memenuhi kriteria persyaratan yang sudah ditentukan menurut AD-ART dari Partai Demokrat,” jelas Alfian.

Menurut Alfian saat disinggung terkait diluar kader Demokrat yang akan dirangkul oleh Partai Demokrat, Dikdik Suratno Nugrahawan, alasan Alfian bahwa Dikdik dimata Partai Demokrat sepak terjang kinerjanya dalam perintahan Kota Cimahi, sudah dapat dirasakan masyarakat Cimahi.

“Beliau dalam menjalankan roda pemerintahan Kota Cimahi, cukup cemerlang dan tidak ada cacatnya, sewaktu beliau menjabat sebagai PJ Walikota Cimahi dan Sekda saat ini,” ucap Alfian.

Maka dari itu, Alfian sebagai Ketua Penjaringan dan Bapilu, pihaknya akan bersilahturahmi dengan Dikdik Suratno Nugrahawan sekalian halal bihalal.

“Insyaa Allah saya akan mengundang Pak Dikdik sekalian silaturahmi dan halal bihalal bersama beliau untuk membicarakan kesiapan beliau dalam menghadapi Pilkada 2024 mendatang,” pungkas Alfian.

Asep S.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *