banner 728x250

Halal Bihalal dan Tepang Sono Alumni SMP 1 Cimahi,Angkatan Tahun 70 (ASIC) Berlangsung Penuh Kekeluargaan

Cimahi, Minggu (05/04/2024)
Kegiatan Halal Bihalal dan Temu Kangen (Tepang Sono) Alumni SMP 1 Cimahi Angkatan Tahun 1970 (ASIC 70) berlangsung penuh kehangatan dan kekeluargaan. Kegiatan tersebut bertempat di Coffee Resto Jalan Kolonel masturi 101 Kota Cimahi.
Hal yang luar biasa terjadi saat para alumni yang lulus tahun 1970 bertemu untuk melaksanakan Halal Bihalal sekaligus Temu Kangen setelah lulus SMP pada tahun 1970. Rata-rata usia mereka tentu sudah tidak muda lagi. Namun, semangat menjaga tali silaturahmi. Hal itu yang harus kita contoh. Dalam kegiatan tersebut para alumni SMP 1 Cimahi yang hadir bukan hanya dari Kota Cimahi namun dari luar Kota Cimahi menyempatkan diri untuk hadir. Ada yang dari Jakarta, Sumedang, Kota Bandung dan Kota-kota lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Halal Bihalal dan Temu Kangen (Tepang Sono) Alumni SMP 1 Cimahi Angkatan tahun 1970, Tati Darwati Menyampaikan,
” Dalam kesempatan ini saya sampaikan,untuk rekan-rekam yang sedang sakit semoga lekas sembuh,pada kesempatan ini saya sampaikan juga bahwa beberapa rekan kita yang tadinya akan hadir ternyata ada kendala, namun tidak mengurangi rasa kegembiraan kita bahwa saat ini banyak juga yang hadir. Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah hadir pada acara tepang sono dan Halal Bihalal Semarang ini. Saya sangat mengapresiasi selama saya menjadi pengurus ASIC, saya selalu berkoordinasi dengan para Pembina. Dan para pembina selalu memberikan memberikan support juga perhatian serta bantuan yang menjadikan itu sebagai pemicu semangat bagi para pengurus. Terselenggaranya acara Halal Bihalal ini tidak terlepas dari kerjasama dan kerja keras para pengurus. Pada kesempatan ini saya menyampaikan rasa terimakasih kepada para pengurus karena telah bekerja keras hingga terlaksananya acara ini. Semoga tahun yang akan datang kita tetap dalam keadaan sehat sehingga kita dapat tetap bersilaturahmi. Perlu saya sampaikan juga bahwa apa yang kita dapat terutama dari iuran dan kontribusi rekan-rekan. Tanpa kontribusi rekan-rekan, tentu saja hal ini kegiatan ini belum tentu bisa berjalan. Alhamdulillah yang saya lihat bahwa tahun ini yang hadir lebih banyak yang memberikan kontribusi, baik iuran maupun donasi, semoga kita masih bersemangat dan sehat dan dipanjangkan usia agar dapat melaksanakan kegiatan seperti ini di tahun mendatang,” jelas Ketua Panitia,Tati Darwati.

Salah seorang pembina yang berkesempatan hadir, Anton Saragih memberikan sambutannya,
“Puji syukur bahwa hari ini kita dapat berkumpul sesuai dengan rencana yang sudah disiapkan, semoga tidak ada kendala. Namun, diantara lima pembina ini ternyata yang hadir baru saya dan kang Muharam yang sekarang masih dalam perjalanan. Semoga kegiatan ini bisa rutin dilaksakan tiap tahun untuk berkumpul sekedar untuk bertatap muka dan bersilaturahmi. Saya ucapkan terimakasih kepada semua yang hadir disini, tentunya sudah mempersiapkan diri dan meluangkan waktu untuk dapat berkumpul disini walaupun hanya duduk- duduk dan ngobrol sekedar melepas rindu. Kita mohon kepada yang maha kuasa untuk diberi kesehatan karena sehat itu mahal, “Ungkap salah seorang Pembina ASIC 70 Anton Saragih.

Senada dengan Anton Saragih, Pembina selanjutnya yang juga menyampaikan sambutan,
“Alhamdulillah hari ini ditempat ini kita dapat berkumpul dal keadaan sehat. Saya menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin sehubungan kita sudah melaksanakan shaum di bulan Ramadhan dan semoga kita semua kembali Fitri. Terima Kasih atas kehadiran teman-teman semua, semoga dengan acara Halal Bihalal ini dapat menambah kemesraan persaudaraan kita semua. Untuk panitia dan teamnya saya ucapkan terimakasih sudah menyelenggarakan acara ini,” Pungkas Dr.,Sp.OG.,Drajat Muharam salah seorang pembina ASIC 70 menutup sambutannya.

Achmad Syafei

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *