banner 728x250

GRAND OPENING AMARTA PURE WATER. DENGAN SLOGAN “SOLUSI SEHAT”

Kabupaten Bandung Barat,Sabtu(09/03/2024) Grand Opening Perusahaan PT. Jagat Tirta Amarta (JTA) Dengan slogan “Solusi Sehat” Merupakan Perusahaan air minum kesehatan. Depo isi ulang di indonesia pertama dgn system demin Nano Tds 0,00 ph Neutral kelas  High AMDK internasional. Ruangan kelas Laboratorium.

Air murni tidak mengandung zat organik dan anorganik yang berbahaya bagi tubuh. Makanan kita terkadang mengandung zat yang tidak diperlukan oleh tubuh, zat-zat ini akan disaring oleh ginjal untuk dibuang keluar dari tubuh.

Ginjal membutuhkan asupan air yang cukup untuk bekerja dengan optimal, air murni membantu ginjal untuk bekerja lebih baik.

Amarta pure water dihasilkan dengan menyaring air menggunakan teknologi modern nano filter, menghasilkan air murni yang bebas dari mineral anorganik yang tidak diperlukan oleh tubuh. Amarta pure water memiliki TDS dibawah 10ppm, 20 kali lebih murni dibandingkan produk air minum dalam kemasan lainnya. Semakin kecil angka TDS, menandakan air semakin murni dan bebas dari kandungan zat-zat yang tidak diperlukan tubuh.

Proses pengemasan dilakukan secara otomatis dan higienis, menjaga kemurnian air hingga ke tangan konsumen.

Menurut Direktur Utama PT. Jagat Tirta Amarta (PT.JTA) Erfan Ramadhan. “Menggunakan proses penyaringan nano filter.

Teknologi ini merupakan yang pertama dan terbaik di Indonesia.

Menghasilkan air murni dengan

TDS kurang dari 10 ppm yang benar-benar bebas dari zat berbahaya. Teknologi nano filter ini, menggunakan saringan hyper filtration membrane 0,0001 mikron yang lebih kecil dari rambut manusia. Menyaring semua kotoran dan menghasilkan air murni yang lebih segar dan lebih sehat untuk tubuh”, ucapnya kepada awak media.

“Penyakit gagal ginjal merupakan salah satu penyakit paling umum yang dihadapi sekitar 10 % orang di dunia. Penyakit ini juga menjadi salah satu silent killer yang disebabkan karena kebiasaan yang tidak sehat.

Nah, salah satu cara untuk menjaga ginjal tetap sehat adalah dengan meminum air murni dan beralih ke gaya hidup sehat”.Tambah Erfan

Air yang disaring seperti air demineral merupakan jenis air terbaik untuk kesehatan ginjal.

Sebab, di dalamnya terdapat lebih sedikit kontaminan karena proses yang dilalui. Misalnya, filter reverse osmosis menghilangkan kotoran seperti bakteri, senyawa organik, bahan kimia, dan logam berat yang menjadi penyebab penyakit.

Dengan sedikitnya kandungan

kontaminan itu, berarti ginjal hanya menyaring lebih sedikit kotoran sehingga darah dalam tubuh pun lebih bersih. Namun, oleh karena kandungan mineral yang terbatas, pastikan tubuh juga mendapatkan asupan mineral dari makanan yang kamu konsumsi sehari-hari.

Melansir dari Friendlywater, ribuan orang di Inggris meninggal karena dehidrasi seriap tahunnya. Orang-orang lanjut usia yang menderita diabetes, penyakit jantung, dan penyakit kronis lainnya pun berisiko untuk terkena gagal ginjal.

Maka dari itu, air minum sangat penting untuk menjaga kesehatan ginjal. Apalagi minum air yang disaring seperti air demineral yang mengandung lebih sedikit kontaminan.

Kontaminan tersebut biasanya ditemukan pada air keran atau air sumur seperti klorin, herbisida, dan pestisida. Memilih air demineral juga merupakan cara untuk mencegah pembentukan batu ginjal.

Sejalan dengan cara menghindari penyakit ginjal, air demineral dengan

TDS dan kontaminan yang lebih rendah akan lebih mudah diserap tubuh. Itulah alasan mengapa air demineral baik untuk kesehatan ginjal yang perlu kamu ketahui.

Ade Sakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *